TRIBUNWIKI : Menjadi Trending Topik Google, Simak Ulasan Film Victor Frankenstein

Oleh: alfa kiki Hiburan | Jumat, 02 Agustus 2019 - 16:34:51 WIB | dibaca: 36 pembaca

TRIBUNWIKI : Menjadi Trending Topik Google, Simak Ulasan Film Victor Frankenstein

Sinopsis Lengkap Film Victor Frankenstein Big Movies GTV Malam ini, Tayang Jam 23:30 WIB, kamis ( 1/8/2019 ) ( tribun timur )

 Film Victor Frankenstein  jadi trending topik google Sabtu (2/8/2019).

Film ini juga kembali ditayangkan di layar kaca, Sabtu (2/8/2019).

Seperti diketahui pada 25 November 2015, Victor Frankenstein dirilis di Indonesia.

Dan dibintangi oleh pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dan juga ada James McAvoy.

'Victor Frankenstein' mengisahkan Igor, seorang asisten dokter dan ilmuwan bernama Victor Frankenstein.

Igor yang awalnya merupakan seorang pria bungkuk tak bernama diselamatkan oleh Victor Frankenstein.

Victor kemudian menyembuhkan penyakit bungkuknya dan menamainya Igor.

Dilansir dari wikipedia, Victor Frankenstein  adalah film horor fantasi sains Amerika 2015 berdasarkan adaptasi kontemporer dari novel 1818 Frankenstein karya Mary Shelley.

Film ini dirilis oleh 20th Century Fox pada 25 November 2015.

Diceritakan dari sudut pandang Igor, itu menunjukkan asal-usul gelap asisten muda yang bermasalah dan persahabatan penebusannya dengan mahasiswa kedokteran muda, Victor Frankenstein,

Melalui mata Igor, para penonton menyaksikan kemunculan Frankenstein sebagai orang dari legenda yang kita kenal sekarang.

Akhirnya, percobaan mereka membuat mereka mendapat masalah dengan pihak berwenang, dan Dr Frankenstein dan Igor menjadi buron saat mereka menyelesaikan tujuan mereka untuk menggunakan sains sebagai cara untuk menciptakan kehidupan dari kematian.

Film ini umumnya mendapat ulasan negatif dan menjadi bom box office, meraup $ 34,2 juta terhadap anggaran $ 40 juta.

Sinopsis

Di London, seorang mahasiswa kedokteran yang ambisius, Victor Frankenstein , menghadiri pertunjukan sirkus.

Di mana ia membantu menyelamatkan seorang aerialist yang terluka, Lorelei, dengan bantuan seorang bongkok tanpa nama yang diperbudak oleh pemimpin sirkus, yang menampung perasaan-perasaan terhadap gadis itu.

Terkesan oleh pengetahuan yang luas tentang anatomi manusia, diperoleh dari buku-buku curian, Victor menyelamatkannya, mengeringkan kista di punggungnya yang menyebabkan kelainan fisiknya dan memberinya sabuk pengaman untuk memperbaiki postur tubuhnya.

Ia kemudian menamainya "Igor Straussman" setelah teman sekamar yang tidak sering di rumah.

Keduanya kemudian menjadi mitra dalam percobaan Victor yang sedang berlangsung untuk menciptakan kehidupan melalui cara-cara artifisial, menimbulkan kemarahan inspektur polisi yang taat beragama Roderick Turpin, yang menganggap eksperimen mereka sebagai dosa.

Ketika Victor menunjukkan Igor penggunaan listriknya untuk menghidupkan mata, Igor menyarankan dia melakukan kesalahan dengan memasang saraf, membuat Victor meminta Igor untuk melakukan bagian bedah dari eksperimennya.

Victor mendapatkan bagian-bagian dari hewan mati dan membuat Igor mengembalikan organ-organ, yang diam-diam digunakan Victor untuk membuat makhluk simpanse mengerikan yang dijuluki "Gordon".

Produksi

Proyek ini pertama kali diumumkan oleh 20th Century Fox pada tahun 2011 dengan Max Landis akan menulis skrip.

Paul McGuigan diumumkan sebagai direktur pada September 2012.

Daniel Radcliffe juga memulai pembicaraan untuk bergabung dengan film itu bulan itu, dan secara resmi bergabung dengan para pemain sebagai Igor pada Maret 2013.

Pada Juli 2013, James McAvoy bergabung dengan para pemain untuk memerankan Victor Frankenstein  [5] Jessica Brown Findlay bergabung dengan para pemain pada bulan September.

Pada Oktober 2013, tanggal rilis film ditunda dari 17 Oktober 2014 hingga 16 Januari 2015.

Pada Maret 2014, film ini didorong kembali ke 2 Oktober 2015.

Pembuatan film sebagian besar berlangsung di Inggris, dengan pembuatan film panggung di Longcross dan Twickenham Film Studios dan lokasi syuting di Chatham Historic Dockyard.

Fotografi prinsipal dimulai pada 25 November 2013, dan berakhir pada 20 Maret 2014.

Pada Juni 2015, tanggal rilis film didorong kembali dari 2 Oktober 2015, hingga 25 November 2015, yang pertama kali ditugaskan untuk The Peanuts Movie dan The Martian.

Pemasaran

James McAvoy dan Daniel Radcliffe di San Diego Comic-Con 2015 untuk mempromosikan film ini.

Trailer pertama untuk film ini dirilis oleh 20th Century Fox pada 18 Agustus 2015.

Penerimaan

Film laris

Victor Frankenstein meraup $ 5,8 juta di Amerika Utara dan $ 28,5 juta di wilayah lain dengan total $ 34,2 juta, dibandingkan dengan anggaran $ 40 juta.

Di Amerika Utara, Victor Frankenstein dibuka pada hari Rabu, 25 November 2015 bersama dengan Creed dan The Good Dinosaur, serta rilis luas Brooklyn, Spotlight dan Trumbo.

Film ini awalnya diproyeksikan untuk menghasilkan $ 12 juta dari 2.797 bioskop dalam lima hari pertama, termasuk $ 6-8 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Namun, setelah mendapatkan $ 175.000 dari pemutaran Selasa malam dan $ 620.000 pada hari pembukaannya, proyeksi lima hari diturunkan menjadi $ 3-4 juta.

Film ini akhirnya meraup $ 2,4 juta pada akhir pekan pembukaannya dan $ 3,4 juta selama lima hari pertama, memecahkan rekor yang ditetapkan oleh Won't Back Down untuk bruto pembuka terendah di lebih dari 2.500 bioskop hingga Friend Request pada 2017.

Tanggapan kritis

On Rotten Tomatoes, film ini memiliki peringkat persetujuan 26%, berdasarkan 139 ulasan, dengan peringkat rata-rata 4,68 / 10.

Konsensus situs itu berbunyi, "Membayangkan kembali tanpa membayangkan, Victor Frankenstein berperan dalam memberikan perspektif baru pada kisah yang sering diceritakan, tetapi pada akhirnya menawarkan sedikit minat yang belum pernah dilihat pemirsa dalam film-film Frankenstein superior."

Pada Metacritic, film ini memiliki skor 36 dari 100, berdasarkan pada 28 kritikus, yang menunjukkan "ulasan yang umumnya tidak menguntungkan".

Penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberi nilai rata-rata film "C" pada skala A + ke F.

Empire menilai film 4 dari 5 bintang, menulis "Bertujuan untuk Victor Frankenstein apa yang dilakukan Guy Ritchie untuk Sherlock Holmes, yang ditetapkan di masa lalu tetapi dengan kepekaan postmodern yang menyenangkan yang mengubah kehidupan baru menjadi karya Gothic Shelley yang berusia 200 tahun.

Total Film memberi film rata-rata 3 dari 5.

Menanggapi skor rendah pada Rotten Tomatoes, penulis Max Landis menulis bahwa situs "memecah seluruh ulasan menjadi hanya kata 'ya' atau 'tidak', membuat kritik biner dengan cara sewenang-wenang destruktif".

Tentang Film:

Judul Film: Victor Franskenstein

Genre: Drama, horor, fiksi ilmiah

Rilis Bioskop: 25 November 2015 (Indonesia)

Durasi: 110 menit

Negara: Inggris

Bahasa: Inggris

Studio: 20th Century Fox

Rating Rotten Tomatoes: 26%

Rating IMDb: 6.0/10

Sutradara: Paul McGuigan

Penulis: Max Landis

Mary Shelley

Facebook: @FrankensteinMovie

Twitter: @Frankenstein

Pemeran

Daniel Radcliffe sebagai Igor

Jessica Brown Findlay sebagai Lorelei

Bronson Webb sebagai Rafferty

James McAvoy sebagai victor frankenstein

Daniel Mays sebagai Barnaby

Spencer Wilding sebagai Nathaniel / Prometheus

Robin Pearce sebagai Baron Bomine

Andrew Scott sebagai Inspector Turpin

Callum Turner sebagai Alistair

Di Botcher sebagai Older Nun

Eve Ponsonby sebagai Orderly

Will Keen sebagai Surgeon

Freddie Fox sebagai Finnegan

Charles Dance sebagai Frankenstein

Neil Bell sebagai Huntsman

Alistair Petrie sebagai Chief Inspector

Mark Gatiss sebagai Dettweiler

Guillaume Delaunay sebagai Prometheus

Penghargaan

2015: Pemenang Creativity Award kategori Art Illustration

2015: Pemenang Davey Award kategori Design/Print - Art Illustration

2015: Pemenang Davey Award kategori Promotional - Posters

2015: Nominasi Rondo Statuette kategori Best Movie

2016: Pemenang Golden Trailer Award kategori Best Cinematic Vine/Instagram

Sumber berita: https://www.tribunnews.com/seleb/2019/08/01/sinopsis-film-victor-frankenstein-yang-tayang-di-big-movies-gtv-malam-ini-pukul-2130-wib

 

Sumber berita : tribuntimur

loading...
alfa kiki
Editor: alfa kiki

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Polling

halo ka2 semua di Kabupaten Merauke kira - kira Apa yang dibutuhkan untuk menhindarkan anak-anak di Kab. Merauke dari bahasa mabuk Lem?

 Sosialisasi Bahaya menghisap Lem

 cara lain melalui Pendekatan yang bersifat persuasif

 Hukuman sosial yang menimbulkan efek Jera terhadap pengguna

Twitter Feed

Tag Berita

Hiburan Kesehatan Nasional Teknologi Pendidikan Seni & Budaya Sekitar Kita Wisata Hukum Film Daerah Internasional Bola Selebritis Tokoh Pojok Kampus Mop Papua Unik & Seru Vanessa Angel Prostitusi Online Tahun Kelulusan Syahrini Politik Merauke papua JNE Distrik Kampung Nduga Pilpres 2019 PUBG Games Samsung Sains Astronomi SNMPTN Oarfish Identity Leak Checker Reva Alexa KPK Humor sscasn.bkn.go.id Korupsi Papua samsung galaxy m20 BBM satu harga Ani Yudhoyono Daisy Momoland K pop Korea uninstall bukalapak Achmad Zaky pssi bella luna Lion Air Boven Digoel debat pilpres 2019 unicorn denda adat foxtrot six Jayapura swiss belhotel Dr Ulrich vivo v15 nuklir india pakistan Donald Trump Timika Dada Montok caleg eks koruptor moto gp 2021 sirkuit mandalika satelit nusantara satu space x Neno Warisman Mappi Huawei Mate X Huawei Gempa Hari Ini Sumatera Barat Solok Selatan Cinderella Escort Fela Hamza Bin Laden Amerika Kopi Sota The Wandering Earth Tanah Miring Manokwari Andi Arief Demokrat Pendaftaran UTBK Maudy Ayunda Wamena Cerutu Wamena Amazon Jeff Bezos Nyepi PKH Captain Marvel dota 2 Hero Mars Tribratanews Olga Ladyzhenskaya Distrik Muting Distrik Sota KKSB Ikan Arwana Kali Wanggo Aplikasi Oke Sayur UGM Luna Maya Faisal Nasimuddin Rekrutmen Bersama BUMN Papua Nugini Virus Medusa Yonmek 521 DY Perbatasan RI PNG Distrik Ulilin Siti Aisyah Malaysia Cutton Bud Yance Masita Oppo F11 RSJ Makassar Caleg Stres ITDC Prabowo Marah Marah lk21 indoxxi Distrik Kawagit Keracunan Makanan Lampu Satu Facebook Instagram KKB Badai Matahari Romahormuziy OTT KPK New Zealand Brenton Tarrant Kriminal Banjir Sentani Jayapura Alan Walker On My Way Lirik Lagu Redmi Note 7 Selandia Baru Huawei P30 Pro Pupuk Subsidi Calon Pendeta Dibunuh Melindawati Zidoni Distrik Jagebob

Kalender Agenda

Bergabung Menjadi Journalis Izakod News Tanggal: 20 Januari 2019
Lokasi : merauke

Galeri Foto