Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid Malam Ini

Oleh: Redaksi Izakod Olahraga | Rabu, 06 Februari 2019 - 21:47:37 WIB | dibaca: 213 pembaca

Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid   Malam Ini

El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola seluruh dunia.

Nah. El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan tersaji setidaknya empat kali dalam musim ini.

Selain di kompetisi reguler La Liga Spanyol, El Clasico Barcelona vs Real Madrid juga terjadi di semifinal Copa Del Rey.

Leg pertama, El Clasico Barcelona vs Real Madrid berlangsung, Rabu malam atau Kamis (7/2/2019) WIB dini hari, pukul 03.00 WIB.

Barcelona akan menjamu Real Madrid pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Laga El Clasico akan disiarkan oleh BeinSport.

Barcelona akan menjamu Real Madrid yang kini sedang dalam performa terbaik setelah memenangkan lima pertandingan terakhir.

Los Blancos optimistis bisa mencuri poin dikandang Barcelona, sehingga bisa dijadikan modal untuk el clasico kedua di Santiago Bernabeu nanti.

Sedangkan Barcelona saat ini sedang dalam tren kurang konsisten.

Menatap laga El ClasicoRey, FC Barcelona justru dihantui rekor kebobolan kandang tak bagus sepanjang musim ini.

FC Barcelona ditahan seri 2-2 Valencia dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/2/2019).

Dilansir dari BolaSport.com, kebobolan dua gol dalam partai melawan Valencia membuat gawang Barcelona kini sudah 15 kali jebol dalam 12 partai kandang mereka di Liga Spanyol musim ini.

Parahnya, meski mereka menjadi tim paling rajin mencetak gol, catatan kebobolan Barcelona di laga kandang sama dengan yang dipunyai tim peringkat ke-19 Liga Spanyol, SD Huesca.

Laga dini hari nanti diprediksi akan berjalan seru karena barisan penyerang Real Madrid sudah mulai tertata setelah mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, hengkang ke Juventus.

Pengganti Cristiano Ronaldo

Laga pagi nanti juga menjadi pertandingan pembuktian Lionel Messi apakah bisa menjadi raja Liga Spanyol semenjak ditinggal pesaingnya Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Serie A.

Real Madrid kini memiliki pemain muda yang memiliki kemampuan gedor yang tak kalah menakutkan, Vinicius Junioor, yang diperkirakan akan menjadi starter, malam ini.

Meskipun baru berusia 18 tahun, Vinicius sudah diturunkan pelatih Santiago Solari dalam 20 pertandingan dan sudah menyumbang empat gol bersama Real Madrid.

Terakhir mencetak satu gol saat mengalahkan Alaves 3-0 pada 3 Februari lalu.

Vinicius Junior kelahiran 12 Juli 2000, tetapi sudah mencuri perhatian para penggemar sepakbola dengan sangat cepat, bahkan jauh lebih cepat dibanding Lionel Messi ketika berseragam Barcelona.

Pemain bernama lengkap Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior ini mulai bergabung ke klub di kota asalnya, Club de Regatas do Flamengo, saat berusia 10 tahun.

Tak butuh waktu lama bagi Vinicius Junior dikenal di daerahnya berkat keahlian yang mempesona dalam mengontrol bola.

Anak muda ini untuk pertama kalinya masuk dalam radar para pengamat sepakbola internasional ketika menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Brasil U15 dalam kejuaraan yuniro Amerika Selatan, Desember 2015.

Vinicius Junior kemudian membawa pulang kemenangan ganda saat Tim Samba muda memenangi kejuaraan kontinental U17 pada Maret 2017.

Dia lalu melakukan debut di tim senior bersama Flamengo di Serie A Brasil dan beberapa bulan kemudian langsung ditawari kontrak untuk merumput di Santiago Bernabeu, setelah FIFA mengizinkan transfer pemain muda.

Vinicius Junior langsung dikunci Real Madrid dengan kontrak meskipun baru berusia 18 tahun pada Juli 2018 dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp 763 miliar pada Flamengo.

Vinicius memulai musim latihan reguler bersama para senior di Real Madrid, tetapi juga bermain untuk Real Madrid Castilla yang merupakan tim muda Los Blancos.

Bersama Real Madrid Castilla, tim yang diasuh Santiago Solari, Vinicius beradaptasi dengan sangat cepat di Segunda B alias kasta ketiga dalam piramida sepakbola Spanyol.

Vinicius langsung mencetak empat gol dan satu assist dalam lima pertandingan pertamanya.

Vinicius mengenakan seragam Los Blancos dalam latihan pramusim pada musim panas tahun lalu bersama dengan para galacticos lainnya, seperti Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Debut pertama Vinicius Junior bersama Real Madrid pada pertandingan pramusim dalam ajang International Champions Cup melawan Manchester United di Miami.

Pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng mengakui bahwa Vinicius adalah satu dari tiga pemain yang paling ditakuti malam ini.

Kevin-Prince Boateng memang baru didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari lalu sebagai pinjaman dari Sassuolo.

Pemain paling berbahaya Madrid saat ini adalah Benzema yang mencetak enam gol pada empat laga terakhir.

Secara total, musim ini Karim Benzema sudah mencetak 18 gol dalam 35 laga di semua ajang.

Satu lagi pemain yang harus diwaspadai adalah pemain terbaik FiFA Luka Modric, jenderal lapangan tengah yang belum tergantikan hingga saat ini.

Meski demikian, Ernesto Valverde yakin timnya akan menang karena Barcelona selalu tahu cara menghentikan musuh bebuyutannya itu.

Bahkan, pada pertandingan terakhir mereka, Barcelona menggunduli Real Madrid 5-1 di Camp Nou.

Dalam lima pertandingan terakhir, Barca unggul tiga kali dan hanya satu kali kalah dengan Los Galacticos. Satu pertandingan lainnya seri 2-2 di kandang Madrid.

 

loading...
Redaksi Izakod
Editor: Redaksi Izakod

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Polling

halo ka2 semua di Kabupaten Merauke kira - kira Apa yang dibutuhkan untuk menhindarkan anak-anak di Kab. Merauke dari bahasa mabuk Lem?

 Sosialisasi Bahaya menghisap Lem

 cara lain melalui Pendekatan yang bersifat persuasif

 Hukuman sosial yang menimbulkan efek Jera terhadap pengguna

Twitter Feed

Tag Berita

Hiburan Kesehatan Nasional Teknologi Pendidikan Seni & Budaya Sekitar Kita Wisata Hukum Film Daerah Internasional Bola Selebritis Tokoh Pojok Kampus Mop Papua Unik & Seru Vanessa Angel Prostitusi Online Tahun Kelulusan Syahrini Politik Merauke papua JNE Distrik Kampung Nduga Pilpres 2019 PUBG Games Samsung Sains Astronomi SNMPTN Oarfish Identity Leak Checker Reva Alexa KPK Humor sscasn.bkn.go.id Korupsi Papua samsung galaxy m20 BBM satu harga Ani Yudhoyono Daisy Momoland K pop Korea uninstall bukalapak Achmad Zaky pssi bella luna Lion Air Boven Digoel debat pilpres 2019 unicorn denda adat foxtrot six Jayapura swiss belhotel Dr Ulrich vivo v15 nuklir india pakistan Donald Trump Timika Dada Montok caleg eks koruptor moto gp 2021 sirkuit mandalika satelit nusantara satu space x Neno Warisman Mappi Huawei Mate X Huawei Gempa Hari Ini Sumatera Barat Solok Selatan Cinderella Escort Fela Hamza Bin Laden Amerika Kopi Sota The Wandering Earth Tanah Miring Manokwari Andi Arief Demokrat Pendaftaran UTBK Maudy Ayunda Wamena Cerutu Wamena Amazon Jeff Bezos Nyepi PKH Captain Marvel dota 2 Hero Mars Tribratanews Olga Ladyzhenskaya Distrik Muting Distrik Sota KKSB Ikan Arwana Kali Wanggo Aplikasi Oke Sayur UGM Luna Maya Faisal Nasimuddin Rekrutmen Bersama BUMN Papua Nugini Virus Medusa Yonmek 521 DY Perbatasan RI PNG Distrik Ulilin Siti Aisyah Malaysia Cutton Bud Yance Masita Oppo F11 RSJ Makassar Caleg Stres ITDC Prabowo Marah Marah lk21 indoxxi Distrik Kawagit Keracunan Makanan Lampu Satu Facebook Instagram KKB Badai Matahari Romahormuziy OTT KPK New Zealand Brenton Tarrant Kriminal Banjir Sentani Jayapura Alan Walker On My Way Lirik Lagu Redmi Note 7 Selandia Baru Huawei P30 Pro Pupuk Subsidi Calon Pendeta Dibunuh Melindawati Zidoni Distrik Jagebob

Kalender Agenda

Bergabung Menjadi Journalis Izakod News Tanggal: 20 Januari 2019
Lokasi : merauke

Galeri Foto