Hero Baru Dota 2 Meluncur, Berikut 4 Skill Yang Dimilikinya

Oleh: Redaksi Izakod Game | Rabu, 06 Maret 2019 - 22:33:46 WIB | dibaca: 115 pembaca

Hero Baru Dota 2 Meluncur, Berikut 4 Skill Yang Dimilikinya

Dota 2 kedatangan hero baru yang diprediksi akan menjadi hero dengan damage yang pedih. Hero Mars digolongkan sebagai dewa pejuang yang mempunyai skill pertahanan dan serangan yang sama-sama bagusnya.

Mars yang dijuluki ''first son of heaven'' akhirnya turun ke dunia Defense of the Ancients (Dota 2) karena muak dengan peperangan yang membawa nama lamanya.

Seperti ayahnya, Zeus, ia cenderung menuruti dorongan hatinya yang paling dalam.

Namun bedanya, kecenderungan milik Mars lebih kuat dan lebih mengerikan dari Zeus.

Perang demi dirinya kini tak tidak lagi cukup untuk memuaskan keinginannya. Ia juga berambisi merebut haknya sebagai anak sulung dewa dan meratakan semua musuhnya menjadi abu.

Hero Dota 2 ini tergolong hero Melee dan dapat dijadikan sebagai Carry sehingga memiliki damage yang sangat besar di late-game.

Berkat tombaknya, ia juga dapat dijadikan Initiator yang cukup handal. Kombinasi dengan skill pasifnya, God's Rebuke, Mars memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

Berikut deretan skill hero Mars Dota 2:

1. Spear of Mars

Mars melemparkan tombak legendarisnya langsung menuju target. Ketika dalam jangkauan serangnya, ia dapat merusak setiap unit musuh di depannya.

Hero Dota 2 musuh pertama yang terkena tombak akan tertusuk dan terdorong mundur. Jika hero yang tertusuk menabrak pohon, bangunan, atau tebing, mereka juga akan terkena stun.

Range dari tombak dapat mencapai 1200. Sesuai level, range akan berkembang dengan dari 900/1000/1100/1200.

Durasi stun sesuai level adalah 1.6/2.0/2.4/2.8 detik sehingga hero Dota 2 ini akan sangat merepotkan bagi lawan.

2. God's Rebuke

Mars akan menghancurkan musuh di depan dengan libasan perisainya. Ketika musuh terkena serangan, mereka akan mengalami knockback dan dapat terkena damage.

Hero musuh akan terkena damage dan terkena critical berdasarkan serangannya.

Dikombinasi dengan True Strike, serangan juga menambah bonus damage ketika hit mengenai hero lawan.

Range dari skill 2 ini memang hanya 500, namun itu dapat menambah critical damage yang cukup lumayan.

Critical damage akan bertambah seiring level yaitu sebesar 160 persen/200 persen/240 persen/280 persen. Hero Dota 2 yang terkena serangan akan mengalami knockback dengan durasi 0,3 detik.

3. Bulwark (pasif)

Skill ketiga milik Mars ini yang membuat ia bisa menjadi semi tanker. Mars memegang perisai besarnya untuk memblokir sebagian dari serangan fisik hero lawan.

Bulwark dapat mengurangi damage yang diterima dari depan atau samping.

Damage akan dikurangi sesuai dengan level yaitu sebesar 25 persen /40 persen/55 persen /70 persen (damage dari depan) dan 12 persen/20 persen/27 persen/35 persen (damage dari samping)

4.Arena of Blood (Ultimate)

Mars memanggil sebuah arena yang dipagari dengan prajurit mayat hidup yang bernama Ash Legion.

Prajurit tersebut dapat memblokir serangan dan pergerakan musuh.

Hero musuh di tepi dalam arena akan diserang oleh tombak sehingga mengalami knockback.

Ultimate ini sangat merepotkan terutama ketika digabungkan dengan skill satu. Dinding arena dan tombak yang diluncurkan dapat membuat hero lawan terkena stun cukup lama.

Durasi Arena of Blood seiring dengan level yaitu 5/6/7 detik. Sementara tombaknya dapat menghasilkan damage 150/200/250 poin seiring dengan bertambahnya level.

Mars memiliki kelemahan yaitu geraknya yang lambat dan mana-nya yang terbatas.

Kamu harus memiliki timing yang tepat untuk menggunakan hero Mars di Dota 2 ini, selamat mencoba ya!

loading...
Redaksi Izakod
Editor: Redaksi Izakod

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook


Jadwal Shalat

Polling

halo ka2 semua di Kabupaten Merauke kira - kira Apa yang dibutuhkan untuk menhindarkan anak-anak di Kab. Merauke dari bahasa mabuk Lem?

 Sosialisasi Bahaya menghisap Lem

 cara lain melalui Pendekatan yang bersifat persuasif

 Hukuman sosial yang menimbulkan efek Jera terhadap pengguna

Twitter Feed

Tag Berita

Hiburan Kesehatan Nasional Teknologi Pendidikan Seni & Budaya Sekitar Kita Wisata Hukum Film Daerah Internasional Bola Selebritis Tokoh Pojok Kampus Mop Papua Unik & Seru Vanessa Angel Prostitusi Online Tahun Kelulusan Syahrini Politik Merauke papua JNE Distrik Kampung Nduga Pilpres 2019 PUBG Games Samsung Sains Astronomi SNMPTN Oarfish Identity Leak Checker Reva Alexa KPK Humor sscasn.bkn.go.id Korupsi Papua samsung galaxy m20 BBM satu harga Ani Yudhoyono Daisy Momoland K pop Korea uninstall bukalapak Achmad Zaky pssi bella luna Lion Air Boven Digoel debat pilpres 2019 unicorn denda adat foxtrot six Jayapura swiss belhotel Dr Ulrich vivo v15 nuklir india pakistan Donald Trump Timika Dada Montok caleg eks koruptor moto gp 2021 sirkuit mandalika satelit nusantara satu space x Neno Warisman Mappi Huawei Mate X Huawei Gempa Hari Ini Sumatera Barat Solok Selatan Cinderella Escort Fela Hamza Bin Laden Amerika Kopi Sota The Wandering Earth Tanah Miring Manokwari Andi Arief Demokrat Pendaftaran UTBK Maudy Ayunda Wamena Cerutu Wamena Amazon Jeff Bezos Nyepi PKH Captain Marvel dota 2 Hero Mars Tribratanews Olga Ladyzhenskaya Distrik Muting Distrik Sota KKSB Ikan Arwana Kali Wanggo Aplikasi Oke Sayur UGM Luna Maya Faisal Nasimuddin Rekrutmen Bersama BUMN Papua Nugini Virus Medusa Yonmek 521 DY Perbatasan RI PNG Distrik Ulilin Siti Aisyah Malaysia Cutton Bud Yance Masita Oppo F11 RSJ Makassar Caleg Stres ITDC Prabowo Marah Marah lk21 indoxxi Distrik Kawagit Keracunan Makanan Lampu Satu Facebook Instagram KKB Badai Matahari Romahormuziy OTT KPK New Zealand Brenton Tarrant Kriminal Banjir Sentani Jayapura Alan Walker On My Way Lirik Lagu Redmi Note 7 Selandia Baru Huawei P30 Pro Pupuk Subsidi Calon Pendeta Dibunuh Melindawati Zidoni Distrik Jagebob

Kalender Agenda

Bergabung Menjadi Journalis Izakod News Tanggal: 20 Januari 2019
Lokasi : merauke

Galeri Foto